-->

Ingin Laptop Bersih Dari File Sampah? Lakukan cara ini.




Ingin Laptop Bersih Dari File Sampah? Lakukan cara ini.

Selama pagi sobat GM... Apa kabar nya???

Yapss pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana cara membersihkan file sampah yang terdapat pada laptop/pc sobat sekalian!!.
Sebenrnya dari mana sih file sampah itu berasal, dan bagaimana menghapus bersih sampai akar akar nya?. Mungkin itu yang sobat pikirkan ketika melihat kapaistas local disk c yang hampir penuh.

Penyebab  File Sampah
File samapah/junk file itu sendiri tercipta ketika kita menghapus instalan software, bermain internet, membuka software graphic.
Berikut penyebab terbentuknya file sampah / junk file.

1. File Temporary
Temporary adalah tempat penyimpanan sementara pada suatu proses yang sedang berlangsung,
Jadi ketika kita membuka aplikasi software secara otomatis semua proses tersimpan ke dalam file temp. Bayangkan beberapa aplikasi/software membutuhkan data besar seperti pengolah grapik, video dan lain-lain. Lama kelamaan file temporary bisa mencapai ukuran yang lumayan besar.

2. Cache Internet
Cache internet sebenarnya adalh tempat berkumpulnya file file dari sebuah web / blog yang kita kunjungi, jadi fungsi cache dapat mempercepat proses mengakses suatu web yang pernah kita buka sebelumnya.
Sama seperti file temporary tadi kalau dibiarkan lama kelamaan ukurannya akan semakin besar untuk itu ada kalanya kita harus menghapus file cache internet.

Nah jadi udah tau kan dari mana file sampah / junk file itu terbentuk. Jadi untuk membersihkannya saya sarankan menggunakan software yang satu ini..

Yups CCleaner Profesional 5.32.6129 kenapa harus CCleaner?? Ya karena software ini dapat mendeteksi file file yang tak berguna seperti temporary, cache internet dan lainnya sehingga dengan adanya CCleaner Profesional, sudah pasti akan membersihkan secara tuntas file sampah / junk file. Lagian ini versi profesional bro pasti lebih bagus dari versi lain dan yang terpenting adalah GRATTISS, ya taulah kita kan yang suka dengan yang gratisan.... qkqkqkqk


screenshoot


Langkah instalasi.

1.Matikan koneksi internet, lalu instal ccsetup539_pro. instalasi seperti biasa..
2.Setelah proses install selesai,buka folder keygen. klik kanan run as administraor.
3.Pilih ccleaner v5 dan klik generate.
4.Copykan hasil generate tadi dan pastekan ke registrasi ccleaner.
5.Selesai.
 
Terimakasih telah berkunjung, jika mendapati kendala jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

4 Responses to "Ingin Laptop Bersih Dari File Sampah? Lakukan cara ini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel